Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Kkn Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni Bilibili

WEB KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni - Official Trailer 29 Desember 2022 di BIOSKOP

Luwih Dowo Luwih Medeni - Gala Premiere Southeast Asia

WEB Mempersembahkan Official Trailer film produksi MD Pictures dan Pichouse Films KKN di Desa..

WEB, platform streaming film dan serial terkemuka di Indonesia, mempersembahkan Official Trailer film produksi MD Pictures dan Pichouse Films, "KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni". Film yang sangat dinanti-nantikan ini akan tayang di bioskop pada 29 Desember 2022.

Film "KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni" merupakan versi lebih panjang dan lebih detail dari film "KKN di Desa Penari" yang fenomenal tahun 2022. Film ini akan mengungkap lebih banyak misteri dan adegan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Gala premiere film "KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni" akan digelar di CGV Grand Indonesia pada 27 Desember 2022. Film ini dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Fajar Nugraha, dan Aulia Sarah.

Jangan lewatkan Official Trailer "KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni" di kanal YouTube MD Pictures dan bersiaplah untuk menyaksikan kisah horor yang lebih menegangkan dan mengungkap semua misterinya pada 29 Desember 2022 di bioskop!


Comments